Sabtu, 16 Maret 2013

Pertobabatan Saya (Religion)

Saya pernah mengalami suatu pertengkaran dengan sahabat saya waktu saya masih menduduki kelas 5 SD. Saya dan sahabat saya bertengkar karena, ia tidak mempedulikanku karena dia menemukan sahabat lain, sehingga saya iri. Saya tidak berbicara dengan sahabat saya hampir satu bulan karena pertengkaran tersebut. Pada suatu malam, pada saat saya masih dalam masa pertengakaran dengan sahabat saya, saya menyesali perbuatan yang telah saya perbuat. Pada malam itu juga, saya berdoa pada Tuhan agar mengampuni saya. Saya berdoa dengan sepenuh hati dan saya juga menangis, karena saya tidak mau kehilangan seorang sahabat yang telah terus menjadi sahabat saya sejak kelas 1 SD. Setelah beberapa hari, Tuhan mengabulkan permintaan saya. Akhirnya, saya dan sahabat saya, saling memaafkan dan tidak pernah mengalami pertengkaran seperti itu lagi. Itulah cerita pertobatan saya.

1 komentar:

  1. Cerita tentang pengalaman pertobatan kamu sangat bagus dan menarik. Jadi pertahankan perubahan yang kamu alami dan juga ditingkatkan lagi pertumbuhan imannya kepada Tuhan sehingga kamu dapat menjadi saksi bagi orang-orang di sekitar kamu. God Bless

    BalasHapus